[ad_1]

Baru-baru ini berpisah dengan istri Anda dan mencoba membuatnya menghubungi Anda kembali? Jika Anda telah meninggalkan pesan untuk istri Anda dan dia tidak akan membalas panggilan telepon Anda, saya ingin menawarkan teknik yang benar-benar berfungsi seperti sulap. Ini sangat sederhana, tidak licik atau manipulatif, dan itu akan membangkitkan rasa penasarannya. Ladies, jangan ragu untuk menggunakan yang ini juga.

Pertama, saya ingin membahas secara singkat panggilan telepon biasa yang dilakukan setelah orang putus. Teknik-teknik ini biasanya tidak bekerja dengan baik, dan jika Anda telah bersalah melakukan ini, harap hentikan:

  • "Tolong, tolong, tolong panggil aku kembali !!" – Di mana Anda memohon dengan suami atau istri Anda untuk membalas panggilan Anda. Ini adalah taktik keputusasaan, itu menyerahkan semua kekuatan kepada mereka, dan itu membuat Anda terlihat lemah dan menyedihkan. Dan yang terpenting, itu tidak berhasil!
  • "Aku benar-benar membutuhkanmu untuk meneleponku. Ini darurat!" – Mengatakan kepada pasangan Anda bahwa ini adalah trik kotor dan jika mereka gagal melakukannya, maka itu adalah keadaan darurat yang sebenarnya. Dalam kedua kasus itu adalah cara yang buruk untuk mendapatkan perhatian mereka dan akan merusak kasus Anda.

Apa yang saya sarankan adalah meninggalkan pesan yang akan membangkitkan rasa ingin tahu di pasangan Anda dan melakukannya dengan cara yang menyanjung mereka. Lain kali Anda mendapatkan mesin penjawab atau pesan suara mereka, katakan sesuatu yang menunjukkan bahwa Anda menyesal karena Anda kehilangan mereka tetapi Anda ingin berterima kasih kepada mereka atas apa yang telah mereka lakukan untuk Anda. Anda ingin membaginya dengan mereka secara pribadi, jadi mereka akan menelepon kembali ketika mereka memiliki kesempatan.

Hanya itu saja! Pesan seperti ini akan membuat mereka tergila-gila ingin tahu apa sebenarnya yang kamu bicarakan! Kombinasi rasa ingin tahu dan pujian ini biasanya terbukti terlalu menggoda dan sulit untuk menolak membalas panggilan.

Oke, jadi sekarang suami atau istri Anda, yang tergila-gila dengan rasa ingin tahu, menelepon Anda kembali ingin tahu apa yang telah mereka lakukan untuk Anda. Apa yang Anda lakukan sekarang, Anda bertanya kepada saya? Berhati-hatilah di sini. Ini membuat atau menghancurkan waktu. Satu gerakan yang salah pada titik ini bisa benar-benar mengacaukannya! Anda akan membutuhkan rencana yang disusun secara cerdas dan sempurna untuk apa yang harus Anda katakan ketika mereka memanggil Anda kembali. Bagian ini lebih penting daripada membuat mereka menelepon Anda di tempat pertama.

[ad_2]

Leave a Comment